(1/3) Sekali-kali, Mainlah Ke Bandung (Pas Wik-En): White Crater

Saturday, April 09, 2016 4 Comments



Tahun 2016 bisa dibilang, surganya long wik-en, dont you think? Well, entah ini konspirasi atau bukan, ada terlalu banyak long wik-en tahun ini. Berita bagus? Bisa jadi. Bisa jadi sebaliknya. Tergantung status kejombloan #dhuarrr Konspirasi pertama dimulai tanggal 5 Februari 2016 yang lalu. Dan sekarang April. Dan what? Yeah, I know it's been 3 months late to write the journey. Hampir konspirasi long wik-en kedua. Tapi, tidak ada kata terlambat untuk menulis, kan? Lagi pula ini tidak bakal menjadi sekedar tulisan catatan perjalanan doang. Promise. Nanti dibagian ke-3 bakal akan ada petuah-petuahnya hahaha..

Rencana main ke Bandung diinisiasi oleh orang-orang kurang piknik yang sedang butuh hiburan. Tentu saja saya. Dan beruntungnya, saya berhasil mencari downline orang-orang putus asa dan kurang jalan-jalan lainnya. Hahaha.. Alhasil, akhirnya seiring waktu menuju hari H, bisa terkumpul total 6 orang dan mendapatkan pinjaman mobil. Iya, pinjaman. Jadi, jangan harap di sini saya mencantumkan nominal harga buat patokan, karena tidak standar hahaha..

Berangkat hari Jum'at malam dari Jogja, 5 Februari, kami langsung menuju ke kawasan White Crater a.k.a. Kawah Putih. Dan Bandung beserta kawasan sekitarnya, terutama akses menuju jalan ke kawasan wisata crowded amazingly. Terlalu banyak tuna-piknik ternyata. Sabtu yang kami rencanakan bisa main ke 2-3 venues, hanya bisa dapat Kawah Putih doang. Habis di jalan. Belum lagi kami yang tuna-piknik ini, stucked in the car, sitting tightly for many-many-many hours. What a wasting of time. Saya yang notabene gak bisa duduk hanya diam, tiba-tiba harus duduk diam dengan posisi yang sama. Itu adalah penyiksaan! Well, we got we deserved. White Crater is such a beautiful thing which God ever created. Kami sampai Sabtu sore, sekitaran jam 4 menuju ke jam 5. Dan loket tutup sekitaran setengah jam kemudian. Lucky us. Disambut dengan dingin yang menusuk, kabut yang mulai turun khas model pegunungan (iaitu gerimis), kami mulai explore keindahan ciptaan Tuhan ini. Akhirnya sampai juga di White Crater! Bisa ngurangin satu destinasi di wishlist akhirnya..

Catatan: Anyway, seluruh personel yang ada di foto di bawah ini, dari sejak foto diambil hingga saat ini, masih menyandang status jomblo. So, jika ada temen, sodara, tetangga cewek yang masih jomblo dan tertarik untuk mencomblangkan, bisa kontak saya.


















Next, will be the story in Sunday. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

4 comments

Write comments
April 11, 2016 at 7:34 AM delete

Kakak itu payungnya cerah sekali hahahhhaa. Duh jadi ingat payung siapa ya :-D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
April 11, 2016 at 1:37 PM delete

Iya.. Velangi.. :|

Reply
avatar
aqied
AUTHOR
April 11, 2016 at 7:04 PM delete

So swiit banget itu yg sepayung berdua

Reply
avatar
admin
AUTHOR
April 12, 2016 at 10:33 AM delete

BPasti bikin kamu terinspirasi, ya?

Reply
avatar