Terus Kita Itu Apa..

Monday, May 18, 2015 5 Comments


Ini adalah cerita hari Minggu, Mei 17, 2015. Dua hari pertama tanggal tua. Iya, tanggal tua. Mendengarnya saja sudah bikin sedih. Jadi, saya sebenernya tidak berencana kemana-mana, tapi sore hari sebelumnya, dapet info jika ponakan ulang tahun. Ah, yasud. Hitung-hitung sebagai penggembira. Siapa tahu juga nanti ada sisa makanan yang sayang jika dianggurkan.

Persiapan pulang tidak ada. Cukup bermodalkan niat, pengen hunting sunrise dan motor pinjaman. Yah, saya mah gitu orangnya. Kan belum punya motor sendiri. Kan bisa gonta-ganti motor, semacam horang kayah. Kan motor tetangga lebih asyik. Kan ada yang mau dipinjem, yang jelas *LOL*

Jadilah terlaksana, hunting sunrise di sepanjang areal persawahan di jalan shortcut. Dan sayangnya berangkatnya kepagian -_- The sun hadn’t even showed up yet, but at least, I found some nice spots. Ya.. terpaksanya, melanjutkan perjalanan sambil menikmati dinginnya pagi. Sepertinya sudah masa transisi musim kemarau. Duingin! Dan hidungku bocor. Untung memakai masker. Gak kelihatan meler dari luar nyahahaha XD (percuma saja sih, cerita di sini juga).

Berikut ini beberapa foto sunrise yang saya ambil:
Di jalan mendaki, berhenti sejenak. Bagus sih.. 

Sisi lain foto yang pertama. Gak kebayang di tempat yang putih-putih itu dinginnya seberapa. 
Lewat jembatan, eh ternyata viewnya bagus. Yasud. Terpaksa berhenti dulu 
Jadi teringat moment kabut turun di Banti, Timika, Papua. Tempat saya berdiri ini masih aman dari kabut, sementara yang di depan samar putih itu, udah mulai turun. Daerah perbukitan sih ya.. 
Sampai-sampai, mataharinya seperti bulan. Sayang, kabelnya ganggu. 

Ponakan Ulang Tahun

Ceritanya gitu. Tapi belum ada acara dan maknya belum (atau gak?) pulang. Ternyata. Kasihan, ponakan gak ada temen bermain. Kalau maknya ada, biasa masnya sama adeknya juga ikutan pulang. Untung aku pulang. Yah, biarpun kemana-mana nempel, tapi biarlah. Jarang-jarang pulang juga.


Momennya pas yah? Kayak orang ilang hahaha.. Shootnya banyak kali lho itu biar dapet ekspresi gitu. 
Aslinya sih gini. Pas saya baru dateng.

Kemaren gak ngingetin perihal dia ulang tahun. Kasih selamat juga enggak. Dia mah semasa bodo juga kali XD

Takutnya, nangis lagi minta sepeda baru. Maknya janji sih.. Tanggal tua, sur.. Tanggal tua.. Yah, besok kapan kali aja bisa baca nih postingan.

Selamat ulang tahun, ya, Le.. (Eh, bentar. Aku lupa yang keberapa -_- Pokoknya, selamat milad, Le!) Gampang dan lahap makannya ya! Kasihan simbah uti, kalau susah makan..
Ada belalang di dalam rumah. 

Sepertinya dia sadar kamera -_- 

Kalau di luar, objeknya kek gini sih :
Ini hasil keliling kebon : K e c i p i r XD 

Yang ini namanya kembang kenikir. Gak enak sih, enakan daunnya buat lalapan. Tapi kalau udah rontok bunganya, isinya bisa buat mainan. Semacam peluru yang nempel di baju XD 

Kembang Kenikir yang belum mekar sempurna. 

Entah kenapa banyak objek kembang. Mungkin karena hatiku sedang berkembang-kembang, di luar pertanyaan 'terus kita itu apa' XD Pokoknya itu lah. Saya sih asal jepret aja. Alhamdulillah, bisa pulang dan berkumpul keluarga.

Terus.. Kita itu apa? It's is the most ridiculous & annoying but need to be answered question!

Itu.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

5 comments

Write comments
May 18, 2015 at 7:14 AM delete

Tinggal nyari kembang desa mas *eh

Reply
avatar
admin
AUTHOR
May 18, 2015 at 7:26 AM delete

Entah yang itu kembang desa bukan #eh XD

Reply
avatar
NuR
AUTHOR
May 18, 2015 at 11:10 AM delete

Sederhana dan mengena.
ehhe.....belalangnya keren.
male or female???
tp penasaran....knapa y hatinya Si Tom kok berbunga2.......

Reply
avatar
admin
AUTHOR
May 18, 2015 at 11:28 AM delete

Dunno. Besok coba kalau ketemu lagi sama belalangnya, aku tanyain. Hatiku berbunga bunga? Gue sih gitu orangnya 😝😝😝

Reply
avatar
May 21, 2015 at 7:43 AM delete

Haaaa.... cari lagi kembang kampung :-D

Reply
avatar