Sunday Morning : What I should do?

Sunday, March 08, 2015 4 Comments

Ini adalah saya sewaktu baru saja bangun tidur. Kadang saya ada pikiran, orang kalau baru bangun tidur kan jelek kan ya. Entah itu tidur bentar, ataupun semalaman, tetep saja jelek. Tinggal nanti tingkat jeleknya diukur hahaha..

Nah, saya berasa penasaran, bagaimanakah jadinya jika saya bangun tidur, jeleknya sejelek apa. Kebetulan si laptop cukup mendukung buat lihat-lihat muka terus di kepchur. Lumayan mahal sih ya kemaren belinya -- membesarkan hati sendiri, karena kalau gak saya sendiri yang berbesar hati, siapa lagi? Gak ada soalnya -_-.

Nah, orang jelek di foto itu adalah saya. Baru bangun juga. Kalau saya bilang, tingkat jeleknya rendah sih ya (alias lumayan ganteng? LOL). Jadi gak nambah, di luar rambut saya yang berdiri itu. Aselinya, saya emang 'sejelek' itu sih sehari-harinya.

Wait
, tujuannya post ini dibikin apa sih? Sik, sebenernya, saya ini nulis sambil mikir, postingan ini mau dibawa kemana. *LOL*

Sepertinya memang saya ini hobi nyelfi sehabis bangun tidur deh. Aku nemu beberapa foto sehabis tidur di komputer -_- Bisa jadi, entar ada syndrome baru, gegara suka selfi begitu bangun tidur. 




Maafkan saya, jika ada yang merasa terganggu. Jika merasa tidak nyaman, you are free to go XD

Ngomong-ngomong soal jelek, jadi keinget soal sebuah video tentang anak kecil, cewek yang diejek temannya. Dia dibilang ugly. Tapi response-nya uwou sekali. Coba deh cek link yutub ini : 

But I dont think she is ugly. She is adorable.

Bagi yang malas bufering, berikut transcript-nya yang saya copas dari akun FB saya :D

“What happened in school today?” a woman filming the video asks the girl. She replies, “A little boy said I looked… ugly.”

“What did you say?” the woman asked her. “I said, ‘I didn’t come here to make fashion statements!’”

“‘I came here to learn, not look pretty!’”

And when the little boy again said that she looked bad, she replied, “DID YOU LOOK IN THE MIRROR LATELY?”

Then she told him, “Buh-bye, see you later!”


Kalau saya bilang sih, dedek di video itu imut sih ya. Lucuk! Ada yang setuju? *cari teman*

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

4 comments

Write comments
Tuxlin
AUTHOR
March 8, 2015 at 2:33 PM delete

ganteng atau jelek itu urusan belakang, yang penting percaya diri bro wkwkwkwkw

Reply
avatar
admin
AUTHOR
March 14, 2015 at 5:40 AM delete

omigot.. bosnya tuxlin mampir :O Aku jadi tersanjung hahaha.. Kalau udah dipublish gitu ya mau gak mau musti pede sih ya XD

Reply
avatar
devina putri
AUTHOR
April 8, 2015 at 2:33 PM delete

kalau baru tidur terlihat banget wajah aslinya kayak gimana.Katanya kalau cewek itu justru akan terlihat cantik pas bangun tidur,hehe benar gak sih :D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
April 15, 2015 at 5:55 AM delete

Nah, kata temenku (cewek), dia kalau bangun tidur 'baru jelek'. Jadi yang bener mana nih? XD

Reply
avatar