Magic Behind Bear Brand Milk. Insomnia's flagship

Thursday, March 19, 2015 10 Comments

Insomnia sepertinya bukan hal yang asing di jaman sekarang ini. Bagi kebanyakan orang sih iya. Bagi saya, itu sebuah impian. Well, I'm a sleepy head. Mudah saja bagi saya untuk tidur, bahasa halusnya 'muka bantal' :D

Impian? Iya. Dan Akhir Oktober 2014 kemaren, menjadi impian yang jadi nyata bagi saya. Total 2 hari tidak tidur. Dan rasanya gak enak -___- Entah, apa yang para insomnian (-- pelaku insomnia/ orang yang tidak bisa tidur. Istilah yang saya definisikan sendiri; insomnia mania) yang bahkan sering begadang sampai kuat beberapa hari. Sepertinya aku belum pernah dengar rekor MURI tidak tidur berapa hari, deh XD


Dua paragraf di atas, merupakan draft postingan ini. Dan postingan ini di publish Maret 2015. Cukup lama. Dan saya ada beberapa bakal posting yang masih terbengkalai #doh.

Ceritanya gini..

Tapi, memori tentang pengalaman insomnia waktu itu cukup membekas. Ngeena banget. Cuman gegara minum kopi yang ada gambar kapalnya, yang itu dibukanya entah kapan, yang saya campur susu bayi (pura-puranya krimer, gegara susu cairnya habis -_- ) Dan rasanya sumpah, ancur! Susu bayi ternyata baunya agak amis gitu. Tapi, ya sudahlah. Mau gimana lagi? Dari pada tidak ada.

Dan singkatnya, saya tidak bisa tidur selama 1 hari 2 malam. Tiap berusaha memejamkakn mata, masih mendengar suara-suara sekitaran. Hasilnya gak bisa tidur. Ya, awalnya seneng. Horee.. gak bisa tidur. Bisa ngapa-ngapain, tanpa terhalang ngantuk. Tapi pas dapet siang tanpa tidur, parno sendiri. "Duh, belum tidur nih. Tubuh kenapa-napa gak ya? Duh, kok gak ngantuk".

Susu bear brand (bukan promosi)

Saat saat itulah saya menyadari, being a sleepy head is a gift. Untungnya, setelah saya ngobrol sama temen, dia menyarankan buat beli Bear Brand milk. Eh? Yang boneng nih? Bayangin aja : susu, bro.. Susu! Aku ngantuk, lalu solusinya suruh minum susu? Sempet gak yakin dengan solusi yang diberikan. Tapi, dia tetep meyakinkan saya buat cobain. Dan, saya coba. No other choices, right?

Dan hasilnya wau, sodara-sodara.. Wau.. Gak sampai setengah jam saya udah bisa ngantuk. Alhamdulillah, nikmatnya ngantuk.

Ah, meskipun saya mengklaim, ini bukan promosi, tidak ada salahnya kalau saya berharap kalau ada orang ber-bren yang baca, lalu ngasih award ke saya, karena udah bantuin marketing produk mereka. Ya, siapa tau.. Ya, kali..

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

10 comments

Write comments
aqied
AUTHOR
March 19, 2015 at 11:03 AM delete

ciyeeeh skrg rajin update blog ya
*lirik blog sendiri yg terabaikan

Reply
avatar
admin
AUTHOR
March 19, 2015 at 1:43 PM delete

ini draft tahun lalu sih ya #plakkk

Reply
avatar
Tuxlin
AUTHOR
March 20, 2015 at 12:57 AM delete

Nah kopi campur susu bayi??? :D Tantangan bro, kalo pengen nggak bisa tidur itu kopi campur sedikit garam... dijamin nggak bisa tidur sampai pagi :D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
March 20, 2015 at 7:35 AM delete

Pura-puranya creamer, broh.. hahaha.. Apa enaknya minum kopi asin? Udah pahit, asin pula.. Gak enak bener hidupnya *LOL*

Reply
avatar
March 20, 2015 at 7:58 AM delete

Mas, boleh ngasih saran biar tidur lelap seharian? Minum pil CTM *eh :-D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
March 20, 2015 at 10:05 AM delete

*LOL*
Tapi kalau saya, nggak usah gitu deh, mas. Saya aslinya bisa tidur seharian :3

Reply
avatar
March 20, 2015 at 11:18 AM delete

Kalo gitu sudah benar kamu mas, nggak perlu minum obat :-D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
March 25, 2015 at 7:05 PM delete

Hahaha.. Tapi kadang pengen juga sih, mas, buat bisa begadang gitu, soalnya bosen bisa tidur molor #plakk

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
April 1, 2015 at 1:53 PM delete

Saya pernah sekali waktu beli SUSU untuk anak saya, Namun anak saya tidak suka. DIa memilih produk SUSU anak merek lain. Nah susu anak merek tiittttttttttttttt (sensor) itu tidak bisa dikembalikan ke toko. Karena toko nda mau terima barang yang sudah dibel. Walhasil SUSU anak 1 kotak itu buat campuran teh atau kopi saya aja. HIehiheiheiheiheee

Reply
avatar
admin
AUTHOR
April 15, 2015 at 5:56 AM delete

Hahaha.. Saya ada temennya.. Saya ada temennya XD *seneng punya temen* Nggak ketagihan kan, Pak? Hehehe

Reply
avatar