Aku itu suka kucing lho..

Saturday, March 14, 2015 4 Comments

Saya itu suka kucing lho.. Beneran. Yah, biarpun gak pernah kesampaian piara satu PUN. Ceritanya, duluu.. sewaktu masih kecil, ngiri dengan teman yang punya kucing. Saya pikir, punya kucing itu cool. Ah, udah ya, saya gak pengen mengungkit ungkit masa lalu ya. Cuman cerita saja, asal-muasalnya XD

Sekeluarga sebenarnya gak masalah sih sama kucing, dalam artian gak ada yang alergi. Tapi, nyak gak sukanya, kucing itu suka manja sama kaki orang. Kayak bilang, "hey dont go. Let's play some more!". Atau semacamnya lah, yang intinya bikin ribet kalau baru jalan, karena si kucing menggesek-gesekkan badan ke kaki, melingkar-lingkar gitu.

Sekali lagi, aku lihatnya lucu sih. Kecuali, point terakhir yang bikin saya tetap tidak boleh piara kucing. Kucing suka nyolong lauk, biar udah disediain. Emm.. kalau itu, gak tahu deh. Belum pernah kesampain miara kucing, jadinya no comment. Entah, enyak ini dulu emang pernah piara kucing atau gimana, kok apal banget.


Well, beberapa hari yang lalu, saya ada kucing, lucuuuuk banget. Beneran saya pengen nyulik tuh binatang, bawa ke kosan hahaha.. Waktu itu, saya kan baru main ke JDV, semacam tempat buat nongkrong dari CSR-nya Telkom. Nah, karena sampe larut belum pulang juga, sama satpamnya dikuncilah itu tempatnya. Emang, tuh tempat sampai jam 10 saja bukanya hahaha.. Dan ternyata, ada kucing yang innocent ikut terkurung.

Pertamanya, aku gak ngeh sih sama dia. Cuman, itu kucing keluar masuk aja dari samping, masuk ruang utama lagi, keluar lagi, masuk lagi keliling ruangan, ke luar lagi. Begiiitu terus. Bolak-balik. Aku gak ngeh juga sama kucingnya, soalnya aku pikir dia kucing korengan gitu. Tapi, temenku kemudian iseng iseng ngajakin selfi sama kucingnya. Dan dia mau! Wohohooo.. Artinya, dia jinak. Kedua, dia terawat. Yang artinya, bisa diajak main hahaha..

Dan betul. Kucing yang mirip garfield-ku yang sering main ke kosan itu (kapan-kapan aku posting juga ah cerita dia), mau dielus-elus. Manja-manja. Napasnya tersengal sengal, kayaknya gelisah banget gak bisa keluar. Kasihan. Pas udah mulai nyaman, keluar deh manjanya. Gangguin aku lagi kerja, minta dielus-elus mulu. Kalau aku lagi sholat/ ke kamar mandi, nungguin depan pintu ruangan. Ah, yakin. Waktu itu saya pengen nyulik tuh kucing.

Kita bahkan sampai tidur bareng. Apa? Tidur? B-b-bb-bbaareng? Iya! Semuanya sudah terlanjur.. (sinteron banget) Ceritanya saya capek. Ada sofa di ruangan itu. Tidurlah saya, Dan gak tahunya kucingnya ikut tidur, nyempil nyempil minta dikelonin. Sempat mikir, ini kucing cowok apa cewek sih ya? XD

Nih, dia galerinya. Ini waktu dia masih suka nyempil di kursi tempat aku kerja.
Baru selonjoran, dikelonin (gambar pertama), eh bangun sendiri,
ganti posisi tidur kayak gitu. Siapa yang gak mau nyulik coba?
sama sih ini dengan yang di atas, cuman ketambahan blitz.
Aku sampe ada videonya juga lho. Lengkap sudah. Udah aku upload ke Yu Tub malam itu juga hahaha..

Ah, saya beneran pengen nyulik si kucing, masukin tas, lalu bawa pulang :3

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

4 comments

Write comments
Wawan
AUTHOR
March 14, 2015 at 2:47 PM delete

Bilangmu kerja. Ternyata kamu selingkuh sama kucing. Dasar buaya. #plak
.
.
.
#alaSinetron
#bukanSinteron

Reply
avatar
March 16, 2015 at 2:52 PM delete

Weh yang mesraan dengan kucing :-D

Reply
avatar
admin
AUTHOR
May 18, 2015 at 4:39 PM delete

Bruakakaka.. dem tenan kowe broh.. XD

Reply
avatar
admin
AUTHOR
May 18, 2015 at 4:39 PM delete

Hahaha.. Arang oleh dolanan ko ngono, mas nyahahaha..

Reply
avatar