Plong

Wednesday, March 28, 2012 1 Comments

28 Maret 2012, 19.45 PM (waktu postingan ini ditulis bertempat di Sekar Kedaton, Yogyakarta)
Alunan lagu 'Kangen' yang dipopulerkan dulu oleh Chrisye yang di nyanyikan ulang oleh Ibu Dine, mengalun *halah bahasanya lho* memecah keheningan petang menjelang larut. Diteruskan alunan lagu 'Gereja Tua' yang dinyanyikan oleh Ibu yang-saya-tidak-tahu-namanya.. Ah, sudahlah.. dinikmati saja huehehe..

Entah, hati saya baru senang rasanya :D Rasanya 'mak-plong' gitu.. Jadi gini,, Siang tadi per hari ini, saya ikut *katakanlah* pameran kesehatan *kurang-lebih-begitu*.. Dan hari ini pula, team pertama yang ke Papua berangkat. Tengah hari, ada kabar dari facebook dan sms *entah kemana si 'angin' kok udah ndak mengantar kabar lagi; mungkin karena sudah ketinggalan jaman*; kalau saya gak usah jadi pergi saja..

Sontak, saya langsung #yay lah.. :D Bisa dibayangkan pikiran saya langsung #pfuih *lega* Pikiran saya kemaren kemaren yang berkecamuk mengenai apa-dan-bagaimana tentang pernaikan pesawat *lagi-lagi yang jadi bahasan ini* hilang sudah..
Kalau boleh diperbandingkan dan dicarikan perumpamaan, mungkin seperti menahan kentut setelah sekian lama di tempat yang banyak orang, kemudian mendapatkan tempat yang sepi untuk melepas hasrat :D Mungkin kurang lebih rasanya seperti itulah hahahaha.. Intinya : lega. Perhatikan gambar di samping untuk bisa lebih memudahkan memvisualisasi imajinasi Anda.. hehehe

20.45 PM
Oleh Suara Minoritas, dinyanyikan sebuah lagu dengan judul 'Yogyakarta' yang dipopulerkan oleh Kla Project. Lumayanlah, bisa sedikit bernostalgia, menemani langkah awal menjajagi atmosfer malam Jogja yang agak panas. Presentasi tadi tidak seperti yang saya bayangkan juga sih. Bayangan saya, akan menjadi diskusi menarik. Tapi, presentasi yang hanya dibatasi maksimal 10 menit, memang sesuai dengan judulnya, sekilas info.. Baiklah.. Masih ada 2 hari lagi.. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki dan 'ditinjau lagi' oleh para peserta. Lagian, gala dinner yang diambil sebagai tajuk acara, sangat tidak cocok jika harus dipakai untuk diskusi pada level berat.. 

Kenyang
No more words. Just feel full. Just think it's a side-effect.. :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

1 comments:

Write comments
Albert
AUTHOR
March 30, 2012 at 2:10 AM delete

Plong? Huahahahahaha...

Reply
avatar