Gak Tau Mau Dikasih Judul Apa

Thursday, March 29, 2012 2 Comments

Thu Mar 29, 2012 : 3.04 AM (le moco : Kemis 29 Maret 2012 jam 3.04 esuk)
Tidak ada yang lebih menyengsarakan *paling tidak, saat ini, dengan sedikit di-hiperbola-kan* daripada terbangun pada dini hari, merasa sangat haus dan dilanjutkan dengan rasa lapar yang menggila dan tanpa ada makanan.. Setidaknya seperti itulah yang saya alami *krucuuuk*

Hus.. Hus.. Diem! *talking to my stomach*

Dan sepertinya perut saya tidak mau diajak berkompromi. Pemilihan avatar di samping pun tidak membantu bahkan malah memperparah rasa lapar ini. Maksud saya, mau saya tipu gitu.. Rasa sakit aja bisa disembuhkan dengan sugesti 'obat', masa rasa lapar tidak bisa. Dan pada kasus saya ini, saya ternyata kurang bisa mengatasinya. Yah, maklumlah, frekuensi tipu-menipu perut baru kali ini.. Mungkin harus lebih expert lagi, mengingat jam terbang saya yang terlanjur lama untuk masalah 'urusan perut kok dilawan'..

Mie Goreng? Penipu!

Saya masih punya beberapa stok mie Sed**p goreng sebenarnya (saya yakin para pembaca yang budiman dan baik hatinya, rajin menabung dan tidak sombong ini bisa menerka mereknya..) . Cuman saya baru tidak mood. Mie adalah makanan alternative bagi saya. Dan bila belum terlalu perlu ke 'alternative', tidak lah.. Yang normal-normal (baca : konvensional, umum) aja dulu.. Lagian, saya eneg juga kalo bikin mie goreng. Banyakan ditipunya!

Coba deh bayangin.. Dari judulnya dengan kenyataan dilapangan jauh sekali! Mie goreng kok direbus! Mending kalo ada acara digoreng dulu habis direbus.. Lhah ini? Bener bener pembodohan publik ini. Dan seolah publik sudah terbius mengingat belom ada satu pun demonstrasi tentang per-mie-goreng-an ini.. Dan bodohnya lagi, yang udah tau kalau itu tidak digoreng, maaasih aja dimakan.. Lahap pula *saya juga begitu sih #glek* Sepertinya YLKI harus segera ditindak ini.. *eh, jangan dulu ding. Bisa berabe, ntar dikirain pengalihan isu BBM*

Udah ah, segitu aja ceritanya.. Kalau kurang, lanjut sendiri.. :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

2 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
January 25, 2014 at 3:11 PM delete

halah, mie goreng penipu,...
wong stock mie gorengmu koyo warung kok thom

Reply
avatar
admin
AUTHOR
November 25, 2014 at 5:04 AM delete

Nyahahahahahahahaha... :v Anak kos, mas bro :3

Reply
avatar