Kumpul-kumpul

Saturday, November 12, 2011 6 Comments

Jadwalnya, hari Kamis 9 Oktober 2011 kemaren kami (saya dan bos saya, Mas Albert) pergi ke daerah Klaten, tepatnya rumah rekanan pak bos, Pak Dhe Jojok (ke depannya akan ditulis dan dipanggil Mas Jojok saja) — the one who 'mbaureksa' Simpus Jojok. Rencananya waktu itu, kami bersama sama dengan Mas Jojok, Wahyu, Mas Pur (nama lengkapnya siapa ya?), Mas Beck (ini nulisnya bener gak?) sama Mas Uun, akan mengetes aplikasi yang dikembangkan bersama. Final test ceritanya. Wal hasil, jadilah kami kumpul kumpul. Ini salah satu kesempatan yang jarang terjadi lhoo bagi kami. Dihitung-hitung, sekalian reunilah hehehe..

Nah, ini dia hasil kami kumpul-kumpul kemaren :
Si kaos putih (named Wahyu) lagi instal laptop. XP erot
Sedangkan yang satunya named Mas Pur, baru mencoba sistem.

My bos, Mas Albert. He was checking something

Another side of sight of the couple :D

Mas Beck. Sibuk dengan laporannya di mantis. Nemu bug kayaknya 

Ini dia yang punya rumah, Mas Jojok. Rencananya sih tes sistem.
Tapi itu  kayak facebook yah? :D

Me touched the 'ipad' thing for the first time for real >.<
After just view it directly with my own eyes (sometimes) finally I could touched it! #yay

Nah, sewaktu pulangnya, kami mengambil rute berbeda. Berhubung rumah Mas Jojok ini dekat dengan kali Gendol, yang sering dikabarkan meluapkan lahar dingin si Merapi the mountain, kami ambil rute yang melewati itu.

Here are some pictures I've taken :

The Merapi Mountain. Looks sooo close.

Penampakan Kali Gendol bersama dengan 'attribut'-nya pasca erupsi

Another view. It told that the eruption was soo great.

Masih penampakan lain.

Another Merapi's view
Dari acara kemaren, banyak hal yang berkesan bagi saya. Pemandangan di atas, of course. Since the eruption, I never see such a view, except from television. That was my first time in direct view. Di sisi lain, saya mendapatkan beberapa pelajaran berharga. Diantaranya masalah optimasi sistem, yang ternyata tidak kalah penting daripada menciptakan sistem yang cukup handal. I've never learnt it before. It's like something new for me. Another big homework.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

6 comments

Write comments
Nyun_nyuN
AUTHOR
December 3, 2011 at 7:51 PM delete

naksir deh ama yang pegang ipad *naksir ipadnya hahahaha =))

Reply
avatar
FridiGraph
AUTHOR
December 8, 2011 at 12:25 PM delete

wah, pengen tuh ke kali gendol
tapi belum sempet :(

Reply
avatar
jarwadi
AUTHOR
December 10, 2011 at 11:05 AM delete

wah, kenal sama mas apprayo ya, saya sudah agak lama ngga ketemu sama albert :)

salam ya mas ...

Reply
avatar
thom
AUTHOR
December 10, 2011 at 11:16 AM delete

@Nyun_nyuN
naksir sama yang pegang ipad beneran juga boleh kok :)

@FridiGraph
Hehehe.. nak pas banjir kae sengkak ke mas. Rame, okeh sing nonton hehehe

@Jarwadi
Hehehe kenal dong. Lha bos saya e :D Salam sudah disampaikan hehehe

Reply
avatar
agam trueblue
AUTHOR
December 28, 2011 at 12:47 PM delete

saat yg paling mengasikan adalah saat kumpul2 bareng keluarga, sahabat, teman2 n yg terutama bareng komunitas :D

Reply
avatar
thom me
AUTHOR
December 28, 2011 at 7:20 PM delete

@agam trueblue :
dengan catatan, ndak lagi dikejar-kejar hutang :D

Reply
avatar